Sabtu, 04 Maret 2017

PROMO!!, 0856-198-9988, Cetak CD, Cetak DVD, Jasa Copy CD


Jasa Copy DVD Original dengan Hasil yang Berkualitas Tinggi


Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa kini sudah ada banyak media penyimpanan data mulai dari SD card, flash memory, hardisk, CD, DVD, VCD, dan sebagainya. Penyimpanan data menggunakan CD atau DVD kini banyak diminati khususnya untuk digunakan berbagai keperluan seperti album musik, foto, film, video pernikahan atau kegiatan, profile perusahaan, dan masih banyak lagi. Untuk itulah asalan kini banyak terdapat jasa Jasa copy Dvd Original yang menawarkan banyak kelebihan. Jasa percetakan CD ini dapat menghasilkan cetakan CD yang sesuai denga masternya dengan waktu yang singkat dan hasil yang maksimal tentunya. Ada banyak kelebihan lain yang bisa didapatkan dari jasa tersebut seperti dapat mencetak kepingan CD dengan jumlah ratusan hingga ribuan tanpa adanya penurunan kualitas dari yang ada di master CD.

Dalam proses Jasa Copy DVD Original tersebut, memang sangat disarankan untuk menggunakan mesin injection molding pressed replication grade A sehingga akan menghasilkan CD atau DVD yang berkualitas tinggi dan tak mudah rusak. Terdapat dua pilihan penggandaan CD ini yakni dupikasi dan juga replikasi. Untuk proses duplikasi ini umumnya digunakan untuk mencetak CD dalam jumlah yang sedikit antara 500 - 1000 keping, sedangkan untuk proses replikasi ini digunakan pada saat akan mencetak dalam jumlah yang banyak yakni lebih dari 1000 keping. Hasilnya pun juga akan maksimal karena menggunakan dari biji plastik pilihan yakni polycarbonate dan bukan dari biji plastik daur ulang.

Keuntungan lainnya yang bisa diperoleh dari jasa Jasa Copy DVD Original  yang berpengalaman ini adalah adanya packaging solution yang mana hasil cetakan CD tersebut sudah dilengkaping dengan cover dan casing CD beserta dengan wrapping. Untuk casing nya tersedia berbagai macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan mulai dari plastik, mika, dan kertas. Jangan khawatir untuk masalah harganya karena dijamin terjangkau sesuai dengan kualitas yang akan didapatkan. Untuk itu, jika Anda berniat menggandakan CD untuk berbagai macam keperluan kini tak usah bingung lagi karena sudah tersedia jasa cetak atau copy CD yang profesional di bidangnya.

Beberapa Sampel CD/DVD  yang pernah kami cetak :


Info Lebih Lanjut Hubungi:


 KLIKCD – ONE STOP DIGITAL MEDIA SOLUTION

Jl. Hayam Wuruk No.1
Jakarta Barat 11180
HP/Whatsapp : 0856-1989-988

Email : info@klikcd.com
Web: http://klikcd.com
Facebook Pages :https://www.facebook.com/klikcd/?fref=ts
Twitter :http://www.twitter.com/KlikCD
Instagram : http://www.instagram.com/KlikCD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar